aku ingin menjadi gila

bagian I

aku ingin menjadi gila
saat melihatmu bersamanya
dalam pakaian pengantin pula !!
aku ingin menjadi gila !!

jujur aku tak rela
jujur aku tak terima
kau bahagia bersamanya(?)
sementara aku disini terluka

luka seperti ini bisa membuat pria menjadi 'okama'
tapi aku tak ingin..aku hanya ingin menjadi gila
lalu dengan kegilaanku yang baru
semoga kutemukan penggantimu..


bagian 2

lagi-lagi aku ditendang !!
paradox labirin dari cinta & sayang

dulu,
ku selalu menggambar bintang-bintang
malam, untuk menemanimu
dengan dongeng² & lantunan ayat²
cinta dari Rumi dan Sa'di

tapi kini..
haruskah semua berhenti
sementara catatan tentangmu
masih melayang dalam angkasa otakku
mencari cara bagaimana menuliskanmu

dan kini..
ku harus mendongeng untuk siapa lagi??


bagian 3

pengantinku..
bukan menjadi pengantinku

bersamanya telah duduk
seorang pangeran yang tampannya hampir tak sepadan
denganku
lalu aku terduduk
di atas sajadahku yang membeku

haruskah ku hapus namamu dari daftar doa' ku?
sementara aku tetap tak tau
apakah benar semua terjadi karena salahku?
atau kau yang memang tak mau menunggu?
sebentar lagi waktu..

pengantinku..
karena dirimu ku menjadi 'pria'
karena dirimu ku memaknai cinta



::kesimpulan ::
~~ada saat² ktk hidup menuntunku ke dalam krisis, aku terpisah dari hal² yg kucintai. ini yg kemudian kurefleksikan ke dlm diriku.
aku memeriksa diriku sendiri, apakah sedang menunaikan perintah Tuhan, ataukah sekedar bertindak egois. bila perbedaan ini benar² mjd bagian jalan hidupku, maka aku menerimanya tnp keluhan.
^^22 januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar