saat kau melihatku

belum pernah ada yang melihatku seperti dirimu saat melihatku
yang menebar aroma kecantikan dan aroma surgawi
aku tak pernah tahu tentang arti senyummu itu
tapi tatapan matamu telah memekarkan mawar-mawar di hatiku

aku melihat keindahan ketika memandangmu
adalah seribu cupid yang mengirim cinta di hatiku
engkau membuatku percaya tentang keindahan dunia
matamu indah, seakan memberikan semua yang ingin ku tahu tentang cinta

engkau memandangku dengan penuh pertanyaan
yang membuat ruh membeku, terpaku akan kecantikanmu
matamu indah menembus batas-batas jiwa
yang kemudian menjadi inspirasi dalam sajak-sajak cinta

aku tak pernah tahu kenapa, tapi sungguh
pandangan matamu membuatku merasa sesuatu
aku ingin tahu tentang segala perasaan yang merindu
dan ku cari jawaban-jawabannya pada doa-doa untukmu

ya Cinta...O, kasih, aku ingin lebih pahami tentang dirimu
yang selama ini telah lama ku cari, untuk temukan Cinta Sejati
O, dikaulah mawar yang merekah indah
adakah kesempatan untuk ku memetikmu?
atau setidaknya tertusuk duri-durimu?

karena semua alasan, yang menjadi tujuan
adalah pandangan ketika kita bertatapan
yang telah menggoreskan umpan-umpan cinta
saat kau melihatku dengan tatapan yang penuh pesona...

22.08.07

0 komentar:

Posting Komentar