sajak celana dalam dan be-ha

aku ingin mengembara, bisik celana dalam pada beha
jangan bilang siapa-siapa kalau aku bosan
perempuan ini terlalu sering melemparkanku ke sudut
bergumul menjadi satu dengan debu dan tisu-tisu kusut
sementara dia sendiri asyik bercinta dengan om-om gendut
aku dilupakannya!
tak dihiraukan lagi siapa yang menutup vaginanya selama ini!
dasar pelacur!
seenaknya saja melepasku kapan saja
tiap dia lihat lembar-lembar merah rupiah melambai di depan mata
dasar pelacur!

ssst! bisik beha pada celana dalam
jangan sembarangan berkata
kau pikir aku juga tak sengsara
setiap kali kubungkus payudaranya
buru-buru ia melepaskanku
belum lagi tingkah tangan-tangan usil
yang seenaknya menyusup dari belakang
memainkan putingnya yang kemerahan
ah, aku juga bosan!
jika kau ingin mengembara
maka bawalah aku serta
aku muak dengan perempuan yang seenaknya saja pamer payudara!

bergegas, perlahan-lahan, celana dalam dan beha pun pergi
meninggalkan perempuan yang keletihan habis ditiduri
dibuai dengan lembar-lemabr merah di atas tubuhnya
ia tak sadar bila pakaiannya telah raib meninggalkannya
dibawa anak baru baliq yang baru saja nonton malena

082905_jangan baca buku cinta

nnn

0 komentar:

Posting Komentar