gambar di dinding kamar_[complete]

u/bcl

/1/
selembar gambarmu, guntingan dari koran
kutempel di dinding kamar
setiap saat kupandang, senyummu manis terkembang
entah apa alasannya, kutempel gambarmu di sana
mungkin aku cinta padamu, atau sekedar ngefans
aku tak tahu maksud jelasnya
mungkin hanya sebatas hiasan
bisa juga sarana onani
saat membanyangkanmu bugil, berdiri!
sambil berucap ’aku tak mau sendiri’
karena bibir pinkmu, torehkan rindu
perempuan memang diciptakan untuk lelaki
untuk dinikmati, dipuja dan dicintai
dan kutulis puisi ini, iseng, ketika aku sendiri
entah apa maksudnya,kutempel gambarmu di sana
mungkin buat tutup lubang gedegku yang bolong
atau sekedar iseng di siang bolong, bengong…
membayangkanmu bisa ngomong
dan bernyanyi, cinta pertama, kuiringi dengan gitarku yang butut
tiap kali aku berlutut, aku berdoa…
semoga ada saat, kita bisa bertemu, bukan hanya mimpi
tapi ‘kan kucium tanganmu, dan kupakai untuk onani
kutulis ini di bawah kolong
dan aku tak bohong atau sekedar omong kosong
sampai sekarang aku masih bengong
menatap kecantikanmu yang tak tergolong

/2/
ayu wajahmu, putih kulitmu
mulus, membuatku selalu haus
aku ingin mencium bibir basahmu
mencecap sejanak surga dunia
selalu kau tampakkan bahumu
yang kata orang-orang modal kecantikanmu
tapi kuakui, kau memang cantik
memakai u can see apalagi tipis
ah, aku ingin sejenak menangis
bukan karena sedih, tapi haru…
cintaku padamu, sepertinya telah melahirkan nafsu
padahal kau cuma gambar
yang kutempel di dinding kamar
tapi tiap aku melihatmu, tertawa senang
aku terangsang!
inginku kita bisa tidur seranjang!
karena kegilaanku padamu, telah membuatku gila
kuhafal semua syair lagumu
dari cinta pertama hingga yang lalu biarlah berlalu
dan kemana-mana ada fotomu di dompetku
yang kucuri dari internet, kukumpulkan menjadi satu paket
album foto penuh dirimu…

0 komentar:

Posting Komentar