belahan jiwa

banyak cerita yang tercipta karena ayu dan manis senyummu
yang memaksa hatiku untuk selalu melihatmu dan mencintaimu
ingatanku tentang dirimu telah menguasai pikiranku
aku menyerahkan hatiku untuk menuruti setiap keinginanmu

tuhan tahu yang ku mau, apa yang kupanjatkan dalam doa ku
dan kau tahu apa yang ku ingin darimu
kemarilah dan peluklah aku, satukan jiwa kita
hingga aku tak pernah merasa menderita karena cinta

aku tak akan pernah menginjak kebun bunga
dimana aku telah menaburinya dengan benih-benih cinta
kemari dan gandeng ruh ku dengan tangan lembutmu
menuju cahaya surga, tempat dimana kita akan temukan hakikat cinta*


hatiku telah begitu terpengaruh oleh pesonamu
dan aku tak akan pergi dari sisimu meski engkau mengusirku
karena telah ku serahkan segalanya untuk mendapat kerelaanNya
engkaulah kekasih tercinta, belahan ruh bagi jiwa yang mencinta

070707
*Sebelum ini ada satu hati
Tapi ada seribu benak
Sekarang semua diringkas menjadi satu hakikat
Cinta : tiada tuhan selain Allah
(Iraqi)

0 komentar:

Posting Komentar